Contoh Sambutan Acara Nuzulul Qur'an Oleh Kepala KUA Kecamatan

Assalamu alaikum wr ... wb.


Bapak.. ..selaku pembicara yang kami hormati.

Kaum muslimin dan muslimat serta para hadirin yang saya cintai.

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini kita semua masih patut diberi anugerah kesehatan oleh Allah. la berkenan dan selalu mendampingi kita dalam setiap langkah laku hidup kita. Maka sepatutnya kita melambungkan puji dan syukur kepada Allah yang sungguh dan selalu melindungi kita semua.

Shalawat dan salam semoga tetap dilimpahkan Allah kepada Nabi Muhammad sebagai penerang dunia.
Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah mengundang kami untuk menghadiri malam peringatan Nuzulul Qur'an. Semoga amal baik dan kerja keras saudara sekalian diterima oleh Allah. Amin.
Hadirin sekalian yang saya banggakan...
Dalam peringatan ini, marilah kita membangun semangat dan tekad yang dalam untuk semakin memperdalam iman dan mempertebal pengetahuan akan Al'Quran sehingga kita semakin dikuatkan untuk selalu bertaqwa, berbuat baik kepada sesama, terutama lebih berbakti kepada Allah sendiri. Semoga kita semakin kuat dalam menerima berbabagai cobaan hidup yang penuh dengan gejolak.
Kami minta maaaf karena tidak dapat berbuat banyak selain berdoa semoga hari-hari hidup kita dapat dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini.
Akhirnya, sampai di sini sambutan saya, mohon maaf bila terdapat tutur kata yang kurang berkenan di hati kita semua.

Wasaalamu 'alaikum wr ... wb.
 

Contoh Naskah Sambutan Nuzulul Qur'an oleh Kepala KUA Kecamatan, Berikut ini adalah Teks kumpulan Pidato sambutan keagaman atau ceramah keagaman bertemakan Nuzulul Qur'an. Naskah Sambutan dalam rangka Nuzulul Qur'anini ditulis sebagai reverensi dan juga memudahkan semua orang apabila ingin menulis suatu Sambutan Nuzulul Qur'an. Dibawah ini contoh naskah Sambutan Nuzulul Qur'an Singkat yang bisa kalian copy secara gratis dan kalian juga mengeditnya kembali sesuai kemauan anda. Lebih jelasnya silahakan lihat Contoh Sambutan Nuzulul Qur'an dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Nuzulul Qur'an oleh Kepala KUA Kecamatan diatas kiranya dapat membantu dan mempermudah kalian semua dalam menulis naskah Contoh Sambutan Nuzulul Qur'an. Dalam Contoh Naskah Sambutan Nuzulul Qur'an ini masih ada banyak kekurangan, kekeliruan kata dalam penulisanya, kalian berhak mengedit naskah teks Sambutan Nuzulul Qur'an ini dengan menambahkan kata-kata agar lebih baik lagi dan lebih sempurna lagi menurut kalian. Mohon maaf jika masih banyak terdapat kesalahan dalam penulisannya, semoga Contoh Sambutan Nuzulul Qur'an ini Bisa bermanfaat untuk semuanya.