Contoh Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah oleh Kepala Desa

Assalamu 'alaikum wr.wb


Alhamdulillahirobbil ngalamin washolatu wassalamu ngala asrofil ambiyai walmursalin waala alihi wasohbihi ajmangin ammabadu.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah karena la telah dan terus menganugerahkan kepada kita rahmat kesehatan dan keselamatan sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini.

Shalawat dan salam semoga tetap dilimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw. para sahabat dan pengikutnya.

Saudara-saudaraku yang saya kasihi,

Sungguh sepantasnya, kita sebagai umät Islam menyambut tahun baru Islam dengan acara semacam ini. Secara pribadi, saya mengharapkan agar kegiatan-kegiatan seperti ini terus dan tetap dilestarikan, terutama berkaitan dengan acara-acara yang dapat memperdalam iman akan Allah.

Sebagai kepada desa, saya mengajak kita semua untuk menghidupkan berbagai aktivitas dan kegiatan yang dapat membangun semangat persaudaraan. Seni budaya yang mungkin masih belum terungkap, harus dan perlü digali secara bersama-sama. Tempat-tempat yang belum terjamah perlu dirawat dan dijagä.

Tidak hanya itu, kita juga harus meningkatkan segi pendidikan supaya kita menjadi manusia yang berakal sehat, terutama anak-anak kita yang merupakan penerus masa depan bangsa dan Negara. Apalagi dengan adanya IDT (Inpres Desa Tertinggal), semua itu dalam rangka mewujudkan pembangunan jangka panjang yang kedua dan sedapat mungkin mengedepankan keadilan yang sungguh merata.

Hadirin yang saya cintai, kiranya itulah yang menjadi harapan saya, terutama pada acara kita kali ini. Semoga kita semua menjadi pelopor perdamaian. Untuk itu, mariläh kita bangun dan menciptakan lingkungan yang aman, damai. Saya mohon maaf jika ada tutur kata yang kurang berkenan. Selamat berjuang di tahun baru Hijriah ini.


Wassalamu 'alaikum wr.wb.

Contoh Naskah Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah oleh Kepala Desa, Berikut ini adalah Teks kumpulan Pidato sambutan keagaman atau ceramah keagaman bertemakan Menyambut Tahun Baru Hijriyah. Naskah Sambutan dalam rangka Menyambut Tahun Baru Hijriyah ini ditulis sebagai reverensi dan juga memudahkan semua orang apabila ingin menulis suatu Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah. Dibawah ini contoh naskah Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah Singkat yang bisa kalian copy secara gratis dan kalian juga mengeditnya kembali sesuai kemauan anda. Lebih jelasnya silahakan lihat Contoh Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah oleh Kepala Desa Singkat diatas kiranya dapat membantu dan mempermudah kalian semua dalam menulis naskah Contoh Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah. Dalam Contoh Naskah Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah ini masih ada banyak kekurangan, kekeliruan kata dalam penulisanya, kalian berhak mengedit naskah teks Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah ini dengan menambahkan kata-kata agar lebih baik lagi dan lebih sempurna lagi menurut kalian. Mohon maaf jika masih banyak terdapat kesalahan dalam penulisannya, semoga Contoh Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah ini Bisa bermanfaat untuk semuanya.