Contoh Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah Oleh Ketua Panitia

Assalamu alaikum wr.wb.


Alhamdulillahirobbil ngalamin washolatu wassalamu ngala asrofil ambiyai walmursalin waala alihi wasohbihi ajmangin ammabadu.

Bapak.. ..selaku pembicara yang kami hormati,

Hadirin sekalian yang kami cintai.

Sebagai umat beriman, marilah kita haturkan puji syukur kita kepada Tuhan karena berkat-Nyalah maka kita semua dapat berkumpul di sini.

Selaku ketua panitia kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang sudi memenuhi undangan kami. Semoga kedatangan bapak di tempat yang mulia ini akan dicatat sebagai amal yang baik dan mendapat pahala dari Allah. Amin.
Lain daripada itu, kami selaku panitia minta maaf bila terdapat kekurangan baik sarana maupun konsumsi yang telah tersedia.
Kami ucapkan selamat datang dan selamat mengikuti acara peringatan Tahun Baru Hijryah.
Bapak ibu sekalian yang kami cintai,
Peringatan tahun ini kita adakan semata-mata untuk mengingat kembali peristiwa-peristiwa yang pernah terjadi pada jaman Rasulullah, pära sahabatnya dan yang lebih lagi untuk kita hampir lupa kepada penanggalan dan bulan hijriyah. Yang ada adalah penanggalan Masehi. Kiranya kita memasyarakatkan kembali penanggalan hjiriyah disamping penanggalan masehi. Oleh karena itu, kami ucapkan selamat mengikuti dan mengkaji betul sehingga kita pada tahun baru kali ini lebih tekun beribadah, lebih semangat bekerja dan berjuang. Sampai disini saja sambutan dari kami. Kami mohon maaf jika ada kekuarangan di dalamnya. 

Wassalamu'alaikum wr … wb.
 

Contoh Naskah Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah oleh Ketua Panitia , Berikut ini adalah Teks kumpulan Pidato sambutan keagaman atau ceramah keagaman bertemakan Menyambut Tahun Baru Hijriyah. Naskah Sambutan dalam rangka Menyambut Tahun Baru Hijriyah ini ditulis sebagai reverensi dan juga memudahkan semua orang apabila ingin menulis suatu Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah. Dibawah ini contoh naskah Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah Singkat yang bisa kalian copy secara gratis dan kalian juga mengeditnya kembali sesuai kemauan anda. Lebih jelasnya silahakan lihat Contoh Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah dibawah ini.

Semoga Contoh Teks Naskah Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah oleh Ketua Panitia Singkat diatas kiranya dapat membantu dan mempermudah kalian semua dalam menulis naskah Contoh Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah. Dalam Contoh Naskah Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah ini masih ada banyak kekurangan, kekeliruan kata dalam penulisanya, kalian berhak mengedit naskah teks Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah ini dengan menambahkan kata-kata agar lebih baik lagi dan lebih sempurna lagi menurut kalian. Mohon maaf jika masih banyak terdapat kesalahan dalam penulisannya, semoga Contoh Sambutan Menyambut Tahun Baru Hijriyah ini Bisa bermanfaat untuk semuanya.